Breaking News

Produk Fashion DC Paling Laris dan Banyak Dicari


Kamu yang sedang mencari outfit terbaik, DC menjadi salah satu brand produk fashion yang paling lengkap. Mulai dari sandal, sepatu, topi, tas, hingga kaos yang sangat berkualitas. Semua produk fashion ini memiliki desain yang menarik, dan bahan yang sangat kuat.

Nah, penasaran dengan produk terbaik dari DC, simak beberapa produknya berikut!

1. DC Bolsa M SNDL Sandal Pria –Black [001 ADY100026-001]
Sandal keluaran DC ini berupa model flip flop yang keren. Desainnya
sederhana, namun tidak meninggalkan kesan yang keren.

Di bagian atasnya terdapat ikon DC yang khas. Sedangkan di bagian atas sol terdapat pola yang unik. Warna hitam pada sandal ini membuat tampilannya sangat keren.

Outsole yang digunakan berupa rubber yang empuk dan kuat. Material sandal ini didominasi oleh paduan kulit sintetis dan EVA, jadi sudah terlihat bagaimana kualitasnya. Dapatkan sandal unik ini dengan harga Rp 349 ribu.

2. DC Central M Shoe Sepatu Sneaker Pria – Black White [ADYS100551 – BKW]

Sepatu seri dari DC yang sepatu ini menjadi yang paling banyak diminati. Desainnya sangat unik, terdapat dua logo di bagian atas dan samping. Sol sepatu berwarna hitam dengan bagian stripnya berwarna putih. Sedangkan keseluruhan sepatu berwarna hitam.

Sepatu ini didesain sangat sporty. Melihat tampilannya saja, sepatu ini nyaman digunakan untuk aktivitas berat. Seperti joging, traveling, dan kegiatan bebas lainnya. Bahannya terbuat dari beberapa kombinasi kulit dan tekstil.

Dapatkan sepatu sporty dar DC ini dengan harga sekitar Rp 899 ribu.

3. DC Outdoorsy HDWR Cap Pria – Black [ADYHA03985-KVJ0]
Produk fashion DC ini berupa topi pria yang keren. Topi ini memiliki bentuk yang unik, dengan ujung topi terlihat tidak terlalu panjang. Jenis topi seperti ini memang sangat disukai anak-anak muda sekarang.

Terdapat gambar dari brand DC yang simpel, “DC SHOE SINCE COMPANY 1994 CALIFORNIA”. Terdapat logo di bagian ujung topinya yang terlihat sangat menarik. Material yang digunakan dari polyester yang sangat kuat. Kamu bisa mendapatkan topi ini dengan harga sekitar Rp 103 ribu.

Itulah beberapa jenis fashion dari DC yang paling laris. Kamu pastinya kamu akan terlihat menarik dengan produk fashion ini.

Tidak ada komentar