Breaking News

Jenis Sepatu Under Armour Khusus Pria

Diantara produk perlengkapan olahraga yang ditawarkan oleh Under Armour, sepatu merupakan produk yang paling diincar. Under Armour menggunakan teknologi terkini pada sepatunya sehingga nyaman dipakai untuk berbagai olahraga. Selain itu, Under Armour juga menghadirkan desain sepatu yang keren. Dengan demikian, Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Bingung memilih sepatu Under Armour untuk pria? berikut ini adalah jenis-jenis sepatu Under Armour untuk pria yang anda miliki. Simak baik-baik, ya!


Apa Saja Jenis Sepatu Under Armour Khusus Pria?

Tingkatkan permainan Anda dengan sepatu lembut

Memiliki tubuh yang besar bukanlah halangan bagi Anda untuk bermain basket. Sepatu basket UA Embiid One melenting dan kuat berkat busa Micro G. Sayap TPU mengangkat Anda saat bermain. Sementara itu, ankle brace dan sockliner memberikan bantalan yang lembut. Bermain di posisi apapun tidak akan menjadi masalah bagi Anda.

Jalankan lebih cepat dan jangan kendur

Apakah Anda memprioritaskan kecepatan lari? Sepatu Lari Angin UA Flow Velociti harus dimiliki untuk Anda. Sepatu ini sangat ringan dan bernapas berkat bahan Warp sebagai bagian atasnya.

Menariknya, midsolenya menggunakan Flow, bahan khusus dari Under Armour, sehingga sangat responsif. Outsolenya tidak menggunakan bahan rubber, melainkan menggunakan teknologi Flow. Teknologi ini justru membuat sepatu terasa lebih ringan dan tidak licin.

Jelajahi dengan nyaman dan penuh gaya

UA Valsetz Trek merupakam sepatu Under Armour yang unik. Outsole memiliki pola yang memberikan cengkeraman kuat di tanah. Anda bisa menggunakan sepatu ini untuk aktivitas di luar ruangan, seperti trekking ringan.

Jangan khawatir kaki Anda cepat lelah karena Under Armour menggunakan busa Micro G untuk kenyamanan. Selain itu, bagian atasnya menggunakan bahan mesh bermotif camo yang modis dan aksen tenun untuk menopang kaki Anda.

Sepatu super fleksibel bikin nyaman di lapangan

Curry Flow 8 adalah sepatu basket dengan fleksibilitas maksimum. Anda bisa merasakan kelenturannya berkat penggunaan material pebax. Selain itu, struktur bagian dalam sepatu dua arah memungkinkan sepatu menempel dengan baik ke kaki Anda.

Bagian belakang sepatu memiliki kerah fleksibel untuk Achilles. Tidak hanya melindungi Achilles, fleksibilitasnya memudahkan Anda dalam memakai sepatu. Jika Anda mencari sepatu yang nyaman di lapangan dan bergaya, Curry 8 harus Anda miliki.

Tidak ada komentar