Breaking News

Ini Langkah Cara Top Up Gopay BRI BRImo

Gopay Akhir-akhir ini menjadi pembahasan yang sudah tidak asing bagi kita, ini merupakan aplikasi keuangan yang dirancang dan dikeluarkan oleh Anak Bangsa sendiri. Dengan Anda memiliki Gopay selain bisa digunakan untuk pembayaran Gojek juga bisa Anda gunakan untuk berbagai macam transaksi digital lainnya. nah banyak pertanyaan yang timbul, karena banyaknya pengguna Aplikasi BRImo di Negeri ini. Yaitu bagaimana top up gopay bri. Jika Anda berkunjung kesini maka tentu sangat benar, karena kita akan mencoba untuk membahasnya.


Sebelum kita lihat caranya tentu harus kita lihat terlebih dahulu mengenai syarat dan ketentuannya.

  • Pertama Anda pastikan bahwa Anda sudah mempunyai akun BRImo yang aktif dan bisa Anda gunakan. 

  • Kedua saldo yang ada di rekening BRI Anda sudah mencukupi untuk top up dan pembayaran biaya top up.

  • Jangan lupa untuk PIN transaksi BRImo.

  • Jangan lupa juga gunakan aplikasi gojek yang terbaru, ini berguna untuk meminimalisir terjadinya gagal top up. 

  • Untuk saldo minimal Gopay dari BRImo ini yaitu sebesar Rp. 10.000

Nah itulah beberapa syarat sebelum Anda melakukan top up gopay dari BRImo. Berikutnya, bagaiamana untuk cara top up nya?

Cara Top Up GoPay Dari Aplikasi BRImo

Login Akun BRImo

Ini merupakan hal yang pertama harus Andalakukan yaitu login ke Aplikasi BRImo dengan memakai userID dan Pasword yang Anda punya. 


Pilih Dompet Digital

Setelah masuk dan berada pada halaman utama, langsung saja tap menu Dompet Digital untuk top up GoPay.

Pilih Top Up Baru

Pilih top up baru jika nomor gopay yang ingin Anda isi belum sama sekali sebelumnya Anda gunakan. Akan tetapi kalau sudah pernah Anda pakai maka bisa langsung saja Anda memilih deretan nomor dompet digital di bagian atas.

Pilih GoPay

Berikutnya Anda lanjutkan dengan pilih dompet digital Gopay.

Tentukan Jenis GoPay

Sesudah Anda memilih Gopay, maka akan terdapat opsi untuk jenis Gopay yang harus Anda pilih karena disini GoPay Customer maka Anda tap Customer.

Masukkan Nomor GoPay

Langkah selanjutnya yaitu dengan memasukkan nomor gopay yang Anda ingin isi atau Anda bisa tap menu kotak pada bagian samping kolom nomor kemudian cari nomor yang ada di dalam daftar kotak HP Anda kalau sudah Anda tap maka lanjutkan. 

Masukkan Nominal

Kalau nomornya sudah benar maka pada bagian nomor tujuan bisa Anda temukan nomor Gopay serta nama pemiliknya. Jika sudah selesai maka Anda bisa lanjutkan dengan cara mengisi nominal transfer dan tap Top up.

Konfirmasi Top Up

Anda akan menemukan halaman untuk konfirmasi pengisian saldo dan juga harus Anda pastikan bahwa itu benar. Jika sudah maka Anda bisa lanjutkan dengan cara tap menu Top Up sekali lagi.

Masukkan PIN BRImo

Untuk Anda yang ingin menyelesaikan proses top up atau isi saldo Gopay, maka Anda bisa memasukkan 6 digit PIN BRImo dengan benar.

Berhasil

Anda tunggu sesaat dan kemudian Anda pastikan bahwa Anda melihat informasi sudah berhasil top up.

Dengan mengikuti panduan diatas tentunya bisa membuat Anda dengan mudah melakukan top up. Oh iya untuk Anda yang ingin berbelanja di tokopedia dengan menggunakan gopay ini juga bisa loh, terlebih untuk Anda yang selalu mengikuti tren fashion 2021 pastinya berbelanja fashion dengan menggunakan gopay akan semakin memudahkan Anda. yuk saatnya gunakan gopay dan top up sekarang juga.


Tidak ada komentar