Breaking News

Model Ikat Rambut Pendek Simple

 

Bagi anda yang memiliki rambut pendek pasti bingung ketika mau keluar bermain atau travelling dengan teman-teman. Anda kebingungan bagian menata rambut sendiri. Terutama bagi anda pemiliki rambut pendek. Ketika mau pergi keluar malah bingung rambut harus diapakan?. Hal inilah yang dirasakan oleh kaum wanita saat ini.

Model ikat rambut pendek simple selalu diincar orang karena sederhananya. Kebanyakan orang yang bigung menataa rambut selalu membuka tutorial untuk dilihat. Hal ini sudah sering dilakukan di negara-negara maju lainnya. Alhasil mereka memiliki model rambut yang rapi dan indah versi mereka sendiri. Hal ini ditiru oleh sebagian masyarakat Indonesia sendiri. Begitulah, tampil staylish memang selalu dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan orang Indonesia kebanyakan kurang percaya diri dengan dirinya sendiri.

Siapa bilang rambut pendek tidak bisa ditata dengan rapi? Mungkin orang seperti itu hanya melihat rambut panjang yang ditata dengan indah. Atau bahkan orang seperti itu rambutnya panjang dan mengatakan hal buruk ke orang berambut pendek? Banyak kemungkinan yang terjadi. Namun yang harus anda ketahui adaah, menata rambut degan telaten adalah kunci dari keindahan rambut itu sendiri.

Model Staylish Rambut Pendek

Twist hairdo

Model rambut yang satu ini begitu mudah untuk dipraktekkan. Hal ini dikarenakan tidak memerlukan banyak perlengakapan dan sederhana. Tampilannya pun cukup menarik. Anda hanya perlu menyiapkan japit rambut berbentuk clips, sisir, dan hair spray. Anda bisa mempraktikkan model rambut ini dengan cara bagi menjadi dua bagian rambut kiri dan kanan. Kemudin pilih bagian rambut tersebut dan satukan, lalu ditambah clips pada masing–masing bagain yang telah di pilin. Kemudian satukan dan lainnaya akan terurai degan rapi. Namun jika anda tidak suka rambut yang diurai, anda bisa mengkonder rambut yang terurai.

Doble twisted buns

Bagi anak-anak suka sekali dengan model rambut yang satu ini. Ada yang mengira seperti tanduk banteng maupun sapi. Padahal model rambut seperti ini hanya sebatas melingkar di atas kepala di bagian kiri dan kanan. Hal inilah yang menjadikan anak-anak mengira model banteng.

Anda yang menginginkan model seperti ini dengan cara membagi dulu bagian rambut kemudian digulung pada masing-masing bagian dan diberi kuncir. Anda dapat menambahkan hair spray agar gulungan tidak mudah terlepas.

Side braid
Jenis ini adalah slah satu model rambut sederhana dengan tampilan yang begitu manis. Anda yang memiliki rambut pendek akan lebih suka memakai model jenis side braid ini. Hal ini dikarenakan kesimpelannya dan hasilnya begitu memuaskan.

Cara menghasilkan rambut pendek seperti ini adalah pada bagian sisi depan rambut harus terkepang. Ketika dikepang pasti membutukan karet agar tidak lepas. Kepangan yang terakhir bisa ditaruh bagian rambut yang lain. Hasilnya akan membuat anda begitu cantik mempesona.

Side wave updo
Bagi anda yang memliiki rambut pendek yang ringkas, model rambut ini bisa anda gunakan untuk menambah penampilan yang ada pada diri anda. Tatanan rambut seperti ini biasanya digunakan oleh artis ketika terampil di acara besar karena lebih terlihat rapi. Lebih mudahnya anda harus praktikan sendiri. Pelengakapan hanya memerlukan sisir dan hair spray. 

Caranya adalah kumpulkan rambut anda ke bagian depan kepala, kemudian tambahkan hair sparay untuk mengtur hingga menjadi jambul yang sesuai denga diri anda sediri.

Tidak ada komentar