Breaking News

Rekomendasi Penginapan Nyaman dan Strategis di Denpasar



Siapa yang tidak terpesona akan keindahan pulau bali dan kebudayaannya yang menarik dan unik. Pulau Bali menyediakan banyak tempat destinasi wisata yang  populer tidak hanya di kalangan orang indonesia saja namun juga mancanegara. Keindahan pantai nya yang terjaga dengan baik seperti pantai kuta, jimbaran, sanur, uluwatu dan lain sebagainya akan membius para wisatawan untuk datang ke pulau dewata ini.

Jika anda tertarik berpergian ke Bali maka anda akan membutuhkan informasi tentang Rekomendasi Penginapan Nyaman dan Strategis di Denpasar, karena jika penginapan strategis akan mempermudah anda untuk sampai di tujuan wisata dengan akses yang mudah dan tak membutuhkan waktu yang lama.
Sandat Hotel Legian
Beberapa rekomendasi penginapan nyaman dan strategis di Denpasar antara lain sebagai berikut.

1.       Sandat Hotel Legian
Yang pertama adalah Sandat Hotel Legian. Hotel ini berlokasi dekat dengan keramaian kota dan jika anda ingin ke pantai kuta atau bandara hanya beberapa menit berkendara anda akan sampai. Kamar di hotel ini menyediakan fasilitas yang memadai, bersih dan bernuansa bali. Selain itu hotel ini juga menyediakan rental sepeda dan kolam renang.  Harga untuk hotel ini bekisar 160rb an saja per malamnya.

2.       Tirtha Ayu Pool & Mansion
Kedua, taman Tirtha Ayu Pool & Mansion. Selain harganya yang tidak menguras kantong yaitu sekitar 180rb per malamnya, tempat penginapan ini juga strategis dan kamarnya memiliki pemandangan ke arah kolam dengan interior yang minimalis. Selain itu hotel ini juga menyediakan jasa layanan pijit untuk anda yang ingin merelaksasikan diri sehabis berwisata.

3.       Siesta Legian Hotel
Ketiga ada Siesta Legian Hotel. Hotel ini direkomendasikan oleh banyak traveler karena selain harganya yang tidak terlalu mahal yaitu sekitar 200an per malamnya, hotel ini juga nyaman, memiliki fasilitas yang lengkap serta strategis karena dekat dengan beberapa destinasi seperti Pantai Kuta, Bandara Ngurah Rai, Pasar Seni Legian dan Legian Night Club.

4.       A Residence Hotel
Keempat ada A Residence Hotel. Dengan menginap di A Residence Hotel anda akan dengan mudah mengunjungi tempat-tempat strategis seperti Lippo Mall, Waterboom dan Beachwalk. Hotel ini terletak di jalan Pundak Sari, Kartika Plaza, Kuta. Fasilitas dari hotel ini pun sangat lengkap seperti TV, AC, Kulkas dan selain itu hotel ini juga menyediakan spa dan massage. Untuk harga hotel inipun  cukup low budget yaitu sekitar 175rb an per malamnya.

5.       Spazzio Bali Hotel
Dan yang terakhir Spazzio Bali Hotel. Hotel yang berada di jalan Dewi Sri ini sangat strategis karena cukup dekat dengan beberapa tempat wisata seperti pusat oleh-oleh Khrisna, Joger serta dekat dengan Pantai Kuta dan Bandara Ngurah Rai. Selain itu hotel ini juga berdekatan dengan beberapa tempat makan jika kamu tidak ingin makan di hotel. Fasilitasnya juga memadai dan harganya bekisar 200rb per malamnya.

Bagaimana menurut anda rekomendasi penginapan nyaman dan strategis di Denpasar di atas? Cukup low budget dan strategis bukan? Apalagi untuk anda yang ingin ke bali dengan dana yang minim. Apabila anda berniat berlibur ke Bali dengan menggunakan paket wisata Bali disarankan agar mereservasi tempat penginapan tersebut terlebih dahulu karena jika anda berpergian ke bali disaat musim liburan pasti tempat penginapan tersebut akan cepat habis terjual.

Selain itu anda juga dapat memesan di aplikasi-aplikasi pesan tiket online yang biasanya menawarkan beberapa promo yang menarik sehingga anda akan lebih hemat dan diuntungkan. Selain itu dengan memesannya secara online anda tidak perlu repot-repot menelpon pihak hotel ataupun kesana langsung untuk memesan hotel.

1 komentar:

  1. Sudah lama ingin ke bali. Masih mikir anggaran yang sesuai. Akhirnya nemu rekomendasi wisata dan hotel keren di Bali.

    Terima kasih Informasinya kak.

    BalasHapus