Breaking News

Objek Wisata Sumber Sirah

Sumber Sirah, berlokasi di Desa Sumberjaya, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Sumber air ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menyegarkan pikiran, menghilangkan penat dan mengembalikan semangat setelah lelah bekerja. Daya tarik yang dimiliki Sumber Sirah adalah kejernihan air kolamnya sehingga dasar kolam pun terlihat dengan jelas.

Kedalamannya mulai dari 800 cm hingga 1,5 meter, berhati-hatilah jika hendak berenang terutama bagi anda yang belum mahir berenang. Disarankan pula untuk tidak melompat, agar airnya tidak keruh dan tidak mengganggu pengunjung yang lain. 
Objek Wisata Sumber Sirah
Objek Wisata Sumber Sirah. (foto: lihat.co.id)
Nikmati kejernihan air Sumber Sirah layaknya terumbu karang di Lautan. Bedanya, di Sumber Sirah anda akan melihat tanaman kecil sejenis ganggang hijau, pasir hitam halus, bebatuan dan ikan kecil yang menghiasinya.

Jika berniat untuk mengunjungi Sumber Sirah, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi karena tidak anda angkutan umum menuju kesana. Roda dua sebaiknya anda gunakan, jika menggunakan mobil anda masih harus jalan kaki dari tempat parkir.

Tidak ada komentar