Breaking News

Objek Wisata Rafting di Kaliwatu

Coba juga objek wisata yang menantang adrenalin, salah satunya adalah Rafting di Kaliwatu. Kaliwatu menjadi sungai favorit bagi pecinta rafting di Malang dan Batu karena terbilang aman. Kawasan Wisata Kaliwatu kini sudah dikelola untuk melayani arung jeram saat liburan sekolah, kantor atau acara keluarga.
Objek Wisata Rafting di Kaliwatu
Objek Wisata Rafting di Kaliwatu
Rafting di Kaliwatu dijamin bisa memberikan pengalaman yang mengesankan dan menumbuhkan keberanian dalam diri anda. Lokasinya berada di Jalan Pandan Rejo, dari pusat Kota Malang juga cukup dekat. Tidak perlu khawatir, anda akan dipandu dan dibimbing oleh Pengajar profesional di bidang rafting.

Adrenalin anda akan dipacu dengan pengarungan yang terbilang panjang disertai arus deras. Selain itu, anda akan menemukan beberapa batuan yang cukup besar di sepanjang sungai. Pengarungan Rafting di Kaliwatu ini memiliki panjang 7 km dengan durasi waktu kurang lebih 2 jam. Selain Perahu karet yang sering digunakan, disana juga disediakan donat boat bagi anda yang ingin mencoba sensasi dibawa arus Sungai Kaliwatu. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar