Breaking News

Spesifikasi Smartphone Vivo V5

Anda mencari smartphone gahar dari Vivo? Jawabannya ada pada Vivo V5. Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Vivo V5 dibalut dengan body berbahan full metal yang berdimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm dengan bobot yang mencapai 154 gram. Layar yang dibawanya berukuran 5.5 inch beresolusi HD. Teknologi layarnya yaitu IPS Capacitive Touchscreen dan dilindungi dengan fitur Corning Gorilla Glass. 
Spesifikasi Smartphone Vivo V5
Spesifikasi Smartphone Vivo V5. (foto: firstpost.com)
Kapasitas memorinya mencapai 4 GB untuk RAM dan 32 GB untuk memori internal. Semakin mantap berkat dukungan OS Android Marsmallow 6.0.1. Jangan lupa, Vivo V5 juga dilengkapi oleh chipset Mediatek MT675 dan Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex A53. Performa yang disuguhkan pun jadi lebih gahar meski aplikasi berjalan lebih dari 1 buah. 

Nah, bagi anda yang hobi selfie bisa menggunakan Vivo V5 karena tak tanggung-tanggung, kamera depannya beresolusi 20 MP. Jelas hasil gambar atau saat video call akan lebih memuaskan. Bahkan hasil gambarnya tetap bagus meski kondisinya kurang pencahayaan. Sedangkan untuk kamera belakangnya Vivo hanya menanamkan kamera beresolusi 13 MP dengan dukungan teknologi Phase Detection Autofocus. 

Tidak ada komentar