Breaking News

Menjaga Anjing Tetap Sehat dan Bersih dari Kutu

 

Memiliki anjing yang sehat dan dalam keadaan bersih merupakan keinginan dari banyak pemiliknya. Mengetahui cara menghilangkan kutu anjing yang tepat dan efektif merupakan hal penting untuk dikuasai oleh pemiliknya. Simak cara untuk bisa menjaga anjing agar tetap memiliki bulu yang bersih dan terbebas dari kutu seperti yang dibahas berikut ini.

Tidak Terlalu Sering Membiarkan Anjing Keluar
Pada dasarnya, cara yang perlu untuk dilakukan dalam membuat anjing tetap memiliki bulu yang sehat dan bersih serta terhindar dari kutu cukup mudah yaitu dengan membatasi anjing untuk keluar dari rumah. Apalagi jika anjing masih dalam keadaan memiliki kutu, maka akan lebih baik dihindari untuk keluar rumah terlebih dahulu sehingga tidak akan menularkan kutu tersebut ke anjing lainnya yang mereka temui. 

Hindari pula untuk membawa anjing ke tempat yang memiliki rerumputan tinggi karena di area satu ini terdapat begitu banyak serangga kecil yang dapat memunculkan kutu dan membuat bulu anjing menjadi tidak bersih lagi.

Hilangkan Kutu Anjing dengan NexGard
Ada cara menghilangkan kutu anjing yang cukup mudah untuk dilakukan yaitu dengan memberikan tablet kunyah kepada anjing. Produk dari NexGard ini sendiri bisa memberikan perlindungan secara lebih cepat selama satu bulan. Bahkan produk ini juga merupakan pilihan pertama dari dokter hewan untuk mengatasi permasalahan kutu.
 

Tidak ada komentar