Breaking News

Tips Memilih Apartemen Silktown untuk Hunian Ideal Anda




Di zaman modern ini, apartemen menjadi salah satu hunian yang banyak dipilih oleh kaum urban, seperti halnya apartemen SilkTown. Saat ini, tinggal di apartemen telah menjadi tren yang tidak hanya diminati oleh gen X saja, tetapi juga generasi millenial. Hal ini dikarenakan kebutuhan yang bisa didapatkan dengan mudah dan praktis jika tinggal di apartemen.

Tinggal di unit apartemen SilkTown akan memberikan Anda kemudahan, apalagi bagi Anda yang setiap harinya sibuk bekerja. Mobilitas yang tinggi tidak akan terhambat dengan adanya akses yang mudah dijangkau, seperti tol dan TransJakarta. Dengan begitu, Anda bisa lebih cepat menuju atau dari pusat kota.

Tips Memilih Apartemen
Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda jadikan pedoman untuk memilih apartemen yang ideal untuk dihuni.

1. Pertimbangkan Posisi Lantai
Seperti yang diketahui bahwa setiap apartemen memiliki beberapa lantai. Anda pun perlu memilih posisi lantai yang tepat dengan penuh pertimbangan. Tentu saja pertimbangan tersebut tidak sekedar untuk bisa melihat pemandangan yang indah saja, tetapi juga harus dilihat dari diri Anda sendiri. 

Jika Anda tinggal di lantai atas, otomatis Anda bisa mendapatkan sinar matahari secara cukup dan terhindar dari kebisingan. Sedangkan di lantai bawah, Anda akan lebih mudah keluar/masuk apartemen namun kemungkinan adanya kebisingan lebih tinggi.

2. Kondisi Apartemen
Jika Anda sudah menentukan di lantai berapa Anda akan tinggal, selanjutnya Anda perlu mengecek bagaimana kondisi apartemen. Perhatikan beberapa bagian di dalam apartemen, mulai dari kondisi dinding, plafon, lantai, saluran pembuangan, dan sebagainya. 

Jika Anda menemui adanya kerusakan, jangan ragu untuk langsung membicarakannya. Dengan begitu Anda akan terhindar dari kerugian. Anda bisa mempercayakannya kepada Silk Town yang menyediakan apartemen dengan kualitas tinggi. Apartemen yang dibangun oleh JAYA Real Property ini menggunakan bahan bangunan yang terbaik demi memberikan kenyamanan untuk Anda.

3. Pertimbangkan Harga dan Metode Pembayarannya
Salah satu hal yang tidak kalah penting saat Anda memilih apartemen adalah mengetahui harga yang ditawarkan. Tentu setiap orang menginginkan agar apartemen yang dipilihnya menawarkan harga yang bersahabat dengan budget. 

Jadi, Anda bisa memilih apartemen dengan harga beli atau harga sewa yang tidak terlalu tinggi dengan kualitas dan fasilitas yang terjamin. Kemudian ketahui juga metode pembayarannya. Jika Anda merasa berat untuk membayar secara cash, maka ketahui bagaimana prosedur untuk mengangsurnya. 

4. Memilih Unit Apartemen sesuai Kebutuhan
Saat memilih apartemen, maka pastikan ruang tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhatikan dan sesuaikan dengan jumlah orang yang akan menghuni apartemen tersebut. 

Karena setiap apartemen biasanya menyediakan berbagai jenis tipe. Dalam hal ini, apartemen SilkTown menyediakan beberapa jenis unit, seperti tipe Studio untuk tinggal sendiri, tipe 1 Bedroom untuk tinggal bersama pasangan, dan tipe 2 Bedroom jika Anda sudah memiliki anak. 

Apartemen SilkTown ini tidak hanya menyediakan apartemen yang nyaman, tetapi juga fasilitas yang lengkap. Fasilitas di dalam apartemen Tower Alexandria SilkTown ini merupakan reading corner, infinity and kids pool, sky garden, ruang pertemuan eksklusif, dan lain-lain. Sedangkan di sekitar apartemen, terdapat fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat hiburan, dan akses tol yang sangat dekat.

Melalui beberapa tips tersebut, Anda akan semakin mudah untuk menemukan apartemen yang ideal. Apartemen SilkTown bisa menjadi solusi Anda untuk mendapatkan hunian terbaik dengan lokasinya yang strategis, yaitu di segitiga emas antara BSD, Alam Sutera, dan Bintaro.


Tidak ada komentar