Breaking News

Berpetualang ke Malang dengan Pegipegi


Malang adalah daerah yang sudah terkenal akan destinasi alamnya. Sudah banyak orang yang tergiur dengan petualangan alam di daerah tersebut. Bahkan, masih ada juga yang belum puas untuk menaklukkan daerah tersebut. Sampai-sampai bisa datang ke daerah malang berkali-kali.  Hal ini bukan lagi rahasia umum. Sangat dimungkinkan jika seluruh orang Indonesia sudah mengenal dangan; apa itu kota Malang?, mengapa harus ke Malang?, ada apa di Malang?, bagaimana daerah Malang?, dll. Misal masih ada orang Indonesia yang belum mengetahui, tentang berbagai tantangan yang ada di kota Malang, itu sungguh mengkhawatirkan. Jangan dikira jika kalian mengaku sebagai si petualang alam tapi belum pernah kesana, maka  segerelah coba tengok negeri yang satu ini, yaitu bumi Malang. Jangan lupa pula, pergi ke Malang dengan tiket pesawat murah dari Pegipegi.

Salah satu destinasi  petualangan  alam yang ada di Malang yaitu pendakian di gunung. Apakah ada gunung di Malang?, lumayan banyak jika kalian masih sayang dengan kaki kalian. Malang itu termasuk wilayah yang berada di dataran tinggi. Kalau disana banyak gunung, itu sangat wajar. Daerah yang dikenal akrab dengan diapit beberapa gunung itu, menjadikan daerah Malang juga dikenal sebagai daerah yang sejuk, asri, alami, dingin, dan nyaman. Sekarang pertanyaan begini. misalnya pada diri kalian berkata, kalau saya petuang alam dan ingin berpetualang di Malang. Maka, ada apa saja petualangan alam disana?. Untuk cepat-cepat menuntaskan gairah saya menaklukkan alam disana dan untuk segera menjelajahi bumi yang sudah terkenal itu atau untuk segera melampiaskan kedatang saya akan anugrah alam yang ada disana. 
Photo Credit: herwianpilgrim.com

Gunung yang bisa dilewati dengan via Malang cukup banyak dan ada berbagai jalur pula. Nanti tergantung kalian, ingin memilih jalur yang mana. Asalkan kalian tetap memilih via Malang sebagai destinasi persinggahannya. Supaya kalian segera mengetahui dan berkata apa kabar kota Malang dan datang kesana dengan harga tiket pesawat yang terjangkau. Mari kita mulai:

Pertama gunung semeru, siapa yang belum nonton film 5 cm? Film ini cukup menggemparkan masyarakat Indomesia saat awal kali ditayangkan. Mereka yang menontonnya akan segera dibuat jatuh cinta dan bisa jadi akan move on untuk mencoba menjadi pecinta alam. Nah, berawal dari film inilah. Daerah malang lebih terkenal lagi. Meskipun letak gunung semeru itu sebenarnya masuk pada daerah Lumajang. Akan tetapi, jalur yang dilewati dari setiap pendaki secara umum lewat via malang untuk sampai pos pendakian, yakni ranupane. 

Kedua gunung arjuna, kalau kalian masih mengingat kerajaan Singosari dan masih mengingat akan ke agungannya. Nah, kalian akan segara dibuat penasaran dengan gunung yang satu ini. Pasalnya, gunung arjuna ini masih kaya akan situs-situs kunonya dan kearifan lokal disana masih cukup kental. Dan jangn lupa lewat via Malang. 

Ketiga gunung kawi, tempat ini sebagai penyebutan secara universal. Karena penyebutan gunung kawi ini masih luas spesifikasinya. Misalnya, dalam dataran gunung kawi masih ada yang namanya gunung butak dan panderman dan ini termasuk gunung yang tua. Gunung arjuna pun bisa dikatakan masih dalam satuan dataran kawi, juga gunung welirang.

Itu masih salah satu petuangan yang ada di Malang dan disana masih banyak pula tantangan alam yang lebih banyak. Bagi seseorang yang sudah jatuh cinta dengan alam. Ah, pasti Malang salah satu targetnya. Pertanyaan terakhir, bagaiamana kita bisa sampai ke Malang?. Itu adalah pertanyaan yang mudah sekali untuk dijawab. Kalian bisa langsung pesan tiket pesawat ke Malang lewat Pegipegi. Kenapa harus Pegipegi, karena disana kalian akan mendapatkan banyak promo, tiket pesawat murah, dan bahkan masih banyak fitur-fitur lain yang mampu membuat nyaman penggunanya. 

Sekarang kalian bisa bayangkan sendiri, ke Malang naik pesawat itu nyaman. Apa lagi pesan tiketnya lewat Pegipegi, akan menambah suasana petualangan kalian lebih tentram.

Tidak ada komentar