Breaking News

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Mahir Berbahasa Inggris


Bahasa menjadi salah satu sarana berkomunikasi antara satu orang yang lain. Banyak sekali macam bahasa yang digunakan oleh masyarakat dunia untuk berkomunikasi. Namun untuk bahasa internasional, maka bahasa Inggris menjadi satu-satunya. Menguasai bahasa Inggris di zaman sekarang terasa sangat penting. Tidak hanya untuk kepentingan di bidang akademik saja, namun di dunia kerja kemampuan berbahasa asing yang satu ini juga menjadi salah satu pertimbangan dalam mendapatkan pekerjaan. Mereka yang mahir berbahasa Inggris biasanya akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dibandingkan dengan yang tidak.

Mahir berbahasa Inggris juga akan mempermudah Anda dalam berinteraksi dengan masyarakat dunia lainnya. Dimana bahasa Inggris bisa menjadi jembatan untuk sekedar berbincang-bincang atau bertanya terkait informasi. Seperti saat kita menghadiri festival musik Indonesia maupun festival musik dunia yang tak jarang dihadiri oleh peminat musik dari berbagai negara. Agar bisa menambah pertemanan maka salah satu kuncinya dengan berkomunikasi. Bahasa Inggris tentunya menjadi bahasa untuk berkomunikasi, mengingat bahasa internasional ini dipelajari oleh hampir seluruh masyarakat dunia.

Nah, mungkin bagi beberapa orang belajar bahasa Inggris dirasa belum begitu penting. Namun jika mengetahui berbagai manfaat berikut yang bisa didapatkan, pastinya akan banyak orang yang berbondong-bondong untuk mencari cara agar pintar bahasa Inggris. Karena manfaatnya itu terbilang sangat besar untuk mengubah masa depan menjadi lebih baik. Berikut ini manfaat menguasai bahasa Inggris:

1. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional.
2. Bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi di luar negeri.
3. Kesempatan bekerja di perusahaan besar.
4. Bisa go internasional.
5. Tidak khawatir saat jalan-jalan ke luar negeri.

Sebenarnya masih banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan mahir berbahasa Inggris. Sebut saja Anda jadi bisa tampil percaya diri di lingkungan kerja, mudah mencari informasi dari berbagai belahan dunia, mudah dalam berkomunikasi dengan masyarakat dunia, dlsb. Nah, untuk Anda yang ingin belajar bahasa Inggris yang lebih terarah dan didampingi dengan instruktur yang ahli di bidangnya, maka EF atau English First bisa menjadi salah satu tempat kursus Inggris yang recommended. Menariknya EF hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui lebih detail tentang EF, bisa mengunjungi website resminya.

Tidak ada komentar