Breaking News

Menentukan Jalur Penjualan Bisnis T-Shirt

Bisnis T-Shirt memang saat ini mulai menjadi bisnis yang cukup menguntungkan, maka dari itu peluang ini saat ini mulai dilirik banyak orang yang ingin merintis usaha bisnisnya. Atau mungkin salah satunya adalah anda?
Penjualan Bisnis T-Shirt
Baiklah, jika anda ingin memulai Bisnis T-Shirt, artikel ini mungkin dapat anda baca sebagai wawasan sebelum terjun ke dunia bisnis kaos atau t-shirt. Sebelum terjun ke dunia bisnis ini memang ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, salah satunya adalah tentang menentukan jalur penjualan.

Pada dasarnya jalur penjualan dibagi menjadi tiga pilihan, yaitu online, offline ataupun keduanya. Ketika anda memilih jalur offline, tentunya anda memerlukan tim pemasaran, atau anda bisa masuk ke toko-toko distro bahkan anda juga dapat memasuki komunitas tertentu dan menjualnya secara khusus. 

Anda harus mempunyai kedekatan emosional dan brand anda agar dapat melekat di hati konsumen. Namun kelemahan dari jalur offline ini yaitu modal yang anda keluarkan cukup besar dan j pasar yang dapat dijangkau pun jugaterbatas. 

Sedangkan ketika memilih menggunakan pemasaran online anda tak perlu banyak mengeluarkan biaya. Yang paling pokok yaitu anda hanya membutuhkan sebuah website yang ter-SEO dengan sejumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk memasang iklan produk anda di internet. Kemudian setelah urusan itu beres, Anda hanya perlu memperbanyak stok produk anda. Jadi saran saya anda dapat masuk dalam jalur kedua-duanya agar Bisnis T-Shirt anda semakin berkembang.

Tidak ada komentar