Breaking News

Tampan dan Kaya Raya! Inilah Gaya Hidup Super Mewah Pangeran Brunei


Pangeran Brunei, Abdul Mateen yang kini berusia 25 tahun menjadi bahasan di media sosial. Gaya hidupnya yang super mewah dan ketampanannya mampu menyedot perhatian publik, khususnya para perempuan.

Putra keempat Sultan Brunei ini ternyata juga seorang pengguna media sosial yang sangat aktif. Sampai hari ini, Selasa, 14 Maret 2017 media sosialnya telah diikuti sebanyak 363 ribu follower.

Selain tampan dan kaya raya, Abdul Mateen juga dikenal sebagai pemuda yang sangat menyayangi keluarga. Kepada salah satu media Thailand, ia mengungkapkan bahwa terlahir di keluarga besar, ia sangat dekat dengan kakak dan saudara-saudaranya.

"Kami melakukan segalanya bersama-sama, tumbuh bersama, dan hidup bersama. Saya juga banyak teman, namun saya tidak bisa jauh dari keluarga," katanya.

Menurut pangeran yang gemar berolahraga ini, keluarganyalah yang selalu memberi dukungan positif dalam hidupnya.

Abdul Mateen yang lahir pada 10 Agustus 1991 ini juga sangat dicintai banyak orang karena kepribadiannya yang cukup rendah hati. Berikut 6 hal yang membuat Pangeran dari Brunei ini makin digilai para perempuan.

1. Penyayang binatang
Abdul Mateen, sangat menyukai hewan piaraan sejak kecil. Dalam foto-foto media sosialnya, ia sering memposting keberadaan dirinya dengan kucing, harimau putih, dan kuda.

2. Dengan seragam militernya yang khas
Pangeran Abdul Mateen tampak lebih gagah dan tampan. Perempuan mana yang tidak terpikat dengan pangeran yang gemar berfoto ini.

3. Suka berolahraga
Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Abdul Mateen menyukai banyak olahraga fisik. Salah satunya adalah berenang. Selain itu ia juga menekuni olahraga berkuda, ski es, polo air, bertinju, dan kanoing.

Ia adalah salah satu pangeran yang gemar mengendarai kuda di tengah laut. Tak heran jika tubuhnya sangat atletis dan seksi.

4. Sangat menghormati ibunya.
Pangeran tampan ini dikenal sangat rendah hati. Ia suka berkawan dengan banyak orang. Yang paling mengagumkan adalah dia sangat menyayangi keluarganya. Ia dikenal sangat menghormati ibunya.
Seperti tampak dalam foto, di pinggir lapangan sebelum berolahraga, ia mencium tangan sang ibu.

5. Sukses di dunia pendidikan
Sebagai pangeran yang kaya-raya, ia tak melupakan pendidikan. Abdul Mateen sukses menyelesaikan Master of Arts di International Studies and Diplomacy dari the School of Oriental and African Studies, University of London pada 2016. (sumber: Liputan6.com)

1 komentar: