Breaking News

Berbagai Drama Jelang Jadwal Pilpres 2019


Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini kita mendekati Jadwal Pilpres 2019 yang akan di laksanakan pada bulan april 2019. Pada pilpres tahun 2019 ini akan mempertemukan dua pasang calon yaitu adalah Jokowi ma’ruf dan prabowo sandi. Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kedua calon presiden yaitu Jokowi dan prabowo. Karena memang keduanya juga pernah bertarung di pilpres 2014 namun pada pilpres  tersebut prabowo mengalami kekalahan dan Jokowi berhasil menjadi pemimpin. 

Namun perlu kalian tahu bahwa pada pilpres kali ini kedua calon presiden mengusung wakil yang berbeda dengan pilpres 2014 lalu. Dimana prabowo mengajak sandiaga uno sedangkan Jokowi mengajak ma’ruf amin untuk bersama sama bertarung di pilpres. Tentunya pilpres kali ini akan menjadi pertarungan pilpres yang cukup menegangkan. Karena memang kedua paslon memiliki pendukung yang sama kuatnya yang akan mendukung hingga pelaksanaan pemungutan suara. 

Perlu kalian tahu bahwa sekarang ini kita telah masuk pada masa kampanye dimana setiap pasangan calon berlomba lomba untuk melakukan kampanye. Perlu kalian tahu juga bahwa kampanye sendiri merupakan salah satu fase di mana kedua paslon di berikan kesempatan untuk menarik hati masyarakat indonesia dengan cara menyampaikan semua progam.

Menjelang Jadwal Pilpres 2019 ini tentunya di sela sela masa kampanye banyak sekali drama yang terjadi. Dimana berbagai drama yang terjadi tersebut akan memberikan warna tersendiri bagi terselenggaranya pilpres 2019. Berikut ini adalah beberapa drama yang pernah terjadi selama masa kampanye menjelang pilpres. Pertama yaitu adalah drama yang di ciptakan oleh ratna sarumpaet yang cukup menggemparkan public.

Jadwal Pilpres 2019
Jadwal Pilpres 2019
Seperti yang kalian tahu bahwa ratna sarumpaet merupakan salah satu aktivis yang cukup aktif dalam mengkritik. Namun di pilpres 2019 ini ratna menjadi juru pemenangan dan membuat sebuah drama bahwa dia telah di pukkuli oleeh orang tak di kenal yang di duga berasal dari kubu Jokowi. Setelah mengeluarkan pengumuman tersebut tentunya membuat suasana politik menjadi memanas.

Namun setelah di teliti lebih jauh ternyata luka yang di dapat bukanlah karena pukulan tetapi karena melakukan operasi  wajah. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah boomerang yang balik menyerang kubu prabowo dan pastinya secara tidak lanngsung juga ikut mempengaruhi elektabilitas prabowo. Selain itu ada juga drama yang di buat oleh Jokowi mengenai julukan politikus sontoloyo, genderuwo dan yang lainnya.

Tetunya berbagai julukan tersebut sempat menjadi perdebatan di kalangan para pendukung kedua paslon. Selain itu ada juga drama yang di buat oleh prabowo rentang tampang boyolali yang sukup menggegerkan. Dimana tampang boyolali ini terucap ketika prabowo sedang melakukan kampanye dan berpidato di depan masyarakat boyolali.

Ketika berpidato antara prabowo dan masyarakat saling bercengkrama. Tetapi ketika di sela sela perbincangan prabowo mengeluarkan kata kata sepputar tampang boyolali yang tidak akan bisa masuk ke hotel besar yang ada di Jakarta. ketika mengucapkan kata kata tersebut ada yang merekam dan di unggah ke media social. Tentunya tampang boyolali tersebut seketika lanngsung viral dan menjadi topik utama yang dibicarakan oleh masyarakat indonesia.

Ada beberapa masyarakat boyolali yang merasa tersinggung dengan apa yang di ungkapkan oleh prabowo. Bahkan masyarakat boyolali berbondong bondong turun ke jalan dan melakukan demo untuk menyuruh prabowo agar meminta maaf. Itu tadi beberapa drama yang terjadi menjelang Jadwal Pilpres 2019 yang semakin dekat. 

Tidak ada komentar